Tempat Kuliner Terbaru di Jakarta yang Wajib Dicoba

Ngebakso Aci Kenyal Berkuah Pedas Mantap khas Kalimanjaro

Bakso aci berkuah pedas nendang dengan plus yamin yang gurih manis. Aroma gurih yang cukup khas dari kedai bakso ini. kuahnya terasa gurih dan sedikit manis. Ada jejak rasa kacang pada kuahnya.

Paket Kalimanjaro Spesial yang isi nya 3 buah bakso aci, 1 cuanki lidah, 1 cuanki tahu, 1 siomay, dan 1 cuanki siomay. Makin enak dimakan dengan yamin dan sukro cikur. Jadi pedas, gurih, dan krenyes dalam satu waktu. Makan satu mangkok dijamin kurang!

Jangan sampe ketinggalan untuk cobain kenikmatan yang tiada dua nya

Spesialis Kuah Kacang
Asli Garut
Jl. Borobudur No. 1340 Perum 2
Karawaci, Tangerang
11.00 – 23.00
HALAL
start from 15K

Buat kalian penggemar bakmi harus cobain satu ini di daerah Kelapa Gading mie lebar 21 nih… nah disini kalian bisa pilih pakai mie lebar, mie kecil, bihun atau kwetiau… topping ny juga bervariasi ada ayam garam, baso, pangsit dan seafood…

Selain itu masih banyak lagi makanan lainnya seperti nasi capcai, nasi goreng bahkan ada bubur juga loh… nah buruan deh mampir biar ntar malen tidur nya nyenyak

Mie lebar 21
Jalan Summagung III Blok N2 No.4, Kelapa Gading, Jakarta

PANJANG, BERGERIGI DAN LUMER DI MULUT .

Pertama kali nya nyobain churros nih dan ternyata enak juga ya, ada rasa cinnamon nya dengan campuran butter. Bertekstur gerigi ini biasanya disantap saat pagi hari sebagai cemilan saat nongkrong bersama teman-teman.

churrobitesindo
Jl. Sumagung 3 blok N2 no. 1
Seberang Martabak Bo Ngian

MAKANAN KHAS INDONESIA PALING ENAK & HALAL

Ada tempat makan sambil nongkrong yang baru top foodcourt sunter nah disini ada yg menarik perhatian jadi ada salah satu tenantnya mittyskitchen jadi ini masakan rumahan NON MSG dan ternyata itu enak.. Aku sendiri gak percaya NON MSG bisa seenak itu. Lauk nya banyak, lauknya ada ceker, cumi baby, bakwan jagung..dan masih banyak lagi, kalian penasaran sama rasanya.. Langsung kesini .. cuss

mittys kitchen (Top foodcourt sunter, Sunter. Jakarta Utara ) –
HALAL –
8,5/10 –
38 K